Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Nanas - Pohon nanas ini seperti tidak ada ya karena ia tertutupi dengan 30 atau lebih daun nanas yang panjang dan juga disepanjang sisi kanan dan kiri daun nanas ini memiliki gigi-gigi yang tajam yang bentuknya seperti gergaji sedangkan ujungnya memilik bentuk yang tajam, daun ini tersusun dalam bentuk roset mengelilingi batang yang tebal. karena itulah kebanyakan orang tidak menyukao batang nanas ini dan bagi anda yang ingin mengambil nanasnya langsung dari batang harus hati-hati ya karena takuntnya anda tidak membawa nanas tetapi membawa duri daun nanasnya:).

Manfaat Buah Nanas
Ilustrasi Buah Nanas

Nah namun meskipun memiliki batang yang menjengkelkan namun nanas ini memiliki buah yang sangat enak dan manis karena itu kita akn membahas tentang buah nya bukan daunya. buah yang memiliki nama latin Ananas comosus memiliki banyak khasiatnya untuk kesehatan tubuh kita mungkin selama ini anda hanya tau buah nanas sebagai buah pencuci namun buah ini memiliki kandungan nutrisi yang banyak dibutuhkan oleh tubuh. kali ini Manfaat Dan Khasiat Aneka Buah Alami akan menyajikanya unutk anda.

Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan

  • Buah Nanas Untuk  Meningkatkan gula darah
    Nanas memiliki kadar gula yang lumayan tinggi. Bagi penderita kadar gula rendah, nanas bisa dikonsumsi untuk membantu meningkatkan kadar gula darah.
  • Buah Nanas Untuk  Mencegah kanker
    Nanas mengandung vitamin A dan C yang bersifat antioksidan sehingga mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas dapat memicu pertumbuhan sel kanker. Adi, bila radikal bebas tidak dapat masuk ke dalam tubuh, pertumbuhan sel kanker dapat dicegah.
  • Manfaat Buah Nanas Untuk Mengatasi sembelit
    Sembelit dapat disebabkan karena kurangnya makanan berserat. Makanan yang mengandung serat dapat berupa buah-buahan, salah satunya adalah nanas. Caranya, minum jus buah nanas. Pilih buah nanas yang tidak terlalu masak. Pilih buah nanas yang masih asam.
  • Buah Nanas Untuk  Melancarkan haid
    Buah nanas yang masih muda dapat berpotensi sebagai abortivum, yaitu sejenis obat yang dapat menggugurkan kandungan. Oleh sebab itu, nanas dapat dikonsumsi untuk melancarkan haid. Bagi wanita hamil, sangat disarankan untuk tidak mengonsumsi buah nanas yang masih muda.
  • Buah Nanas Untuk  Membantu melunakkan makanan di dalam lambung
    Nanas mengandung enzim bromelain yang dapat berguna untuk membantu melunakkan makanan di dalam lambung. Enzim ini juga berfungsi sebagai antiradang dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Buah Nanas Untuk Mengatasi masalah ketombe
    Nanas bisa digunakan untuk mengatasi masalah ketombe. Caranya, sediakan seperempat bagian buah nanas yang sudah masak. Kupas kulit, parut, peras lalu saring. Tambahkan air nanas tersebut dengan air perasan satu jeruk nipis lalu aduk hingga rata. Pakai campuran ini untuk menggosok bagian kulit kepala yang terkena ketombe. Lakukan kegiatan tersebut pada malam hari sebelum tidur. Esok harinya, bersihkan rambut dengan berkeramas. Lakukan kegiatan tersebut selama antara 2 sampai 3 kali dalam satu minggu.

Ternyata cukup banyak ya manfaat nanas ini untuk kesehatna tubuh kita jadi mulai sekarng anda bisa memanfaatkan buah nanas ini dengan sebaik-baiknya dan bagi anda yang sedang haml apalagi hamil muda anda tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi nanas. saya rasa artikel kali ini cukup sampai disini dulu dan baca juga ya artikel lainya yaitu Khasiat Buah Kelapa. Terima kasih.
Title : Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan Tubuh
Description : Manfaat Buah Nanas - Pohon nanas ini seperti tidak ada ya karena ia tertutupi dengan 30 atau lebih daun nanas yang panjang dan juga disepan...

4 Responses to "Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan Tubuh"

  1. wah bagus sekali manfaatnya ya.. terimakasih untuk artikelnya, pembahasan yang cukup menarik

    http://tokoonlineobat.com/obat-kanker-payudara-alami/

    BalasHapus
  2. WONGPOKER | Agen Poker Bandar Domino QQ Online Indonesia Terpercaya.
    WWW.WONGPOKER.GAMES

    7 Games Dalam 1 Web:
    - POKER
    - BANDAR CAPSA,
    - DOMINO QQ
    - BANDAR Q
    - ADU Q,
    - BANDAR POKER.
    - SAGONG ( Update Terbaru ).

    Min DEPO Rp.10.000, Min WD Rp.20.000.
    Promo Dari WONGPOKER:
    - Bonus TURNOVER Mingguan Sebesar 0,5%.
    - Bonus REFERRAL Sebesar 20%.
    Baca Keterangan Selanjutnya
    Daftarkan Diri Anda Dan Teman Anda Sekarang Juga Hanya Di Situs Poker Domino QQ Online Indonesia Terpercaya WONGPOKER

    Dilayani Oleh CS Kita Yang Profesional, Ramah & Tamah.
    Main Dan Menangkan JACKPOT Ratusan Juta Setiap Harinya Hanya Di Wongpoker

    Kunjungi kami : WWW.WONGPOKER.GAMES

    Kunjungi juga tips dan trick mengenai TOGEL DUNIA
    melalui DATA PENGELUARAN SGP ini.

    BalasHapus