Khasiat Buah Rambutan Untuk Kecantikan

Buah Rambutan - Tahu kah anda ternyata buah yang selam ini kita kenal hanya sebagai buah untuk pencuci mulut memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang cukup banyak. yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh kita. mungkin sebagian dari anda sudah mengetahui manfaat buah rambutna ini untuk kesehatan namun ternyata buah rambutan ini juga bisa anda manfaatkan untuk kecantikan kulit anda. buah rambutan ini memiliki daging yang lembut dan rasanya yagn manis karena itulah banyak oranng sangat suka dengan buah rambutan. dan saya sendiri sangat suka ama buah rambutan.

Khasiat Buah Rambutan
Ilustrasi Buah Rambutan

Buah rambutan ini kaya akan kandungan vitamin c, karoten, riboflavin, mineral, dan buah rambutan ini juga bersifat anti-oksidan. buah rambutan ini memiliki nama latin Nephelium lappaceum, buah rambutan memiliki kulit yang dikelilingi oleh bulu yang menyerupai rambut disekeliling buahnya nah karena itulah buah yagn satu ini dikenal dengan sebutan buah rambutan. namun kali ini kita tidak akan membahas tentang nama buahnya kita akan membahas tentang manfaat buah rambutan untuk kecantikan.

Khasiat Buah Rambutna Untuk Kecantikan

Mengurangi lemak tubuh
Untuk mendapatkan manfaat dari biji rambutan untuk menguramgi lemak ditubuh anda dapat mengunyah dan memakan langsung biji rambutan. Atau, Anda juga dapat menambahkan biji rambutan kedalam masakan tertentu misalnya kedalam sayuran seperti sayur asem.

Perawatan Kulit
dan untui perawatan kulit anda dapat melakukanya saama dengan cara mengurangi lemak dalam tubuh Anda, biji rambutan dapat dimakan dan dikunyah secara langsung atau dicampurkan kedalam makanan tertentu. Biji rambutan secara efektif dapat membuat kulit menjadi lebih sehat serta lembut. Tak hanya itu warna kulit wajah pun dapat menjadi terlihat lebih lembut.

Perawatan Rambut
Untuk rambut, Anda dapat memanfaatkan daun rambutan. Caranya adalah dengan mengambil bebenpuran sedikit air, agar lebih mudah gunakan blender, hingga menjadi seperti pasta. Lalu saringlah sari daun tersebut dengan menggunakan kain bersih lalu aplikasikan ke kulit kepala Anda. Sari daun rambutan dapat menyuburkan dan menyehatkan rambut jika perawatan rambut dilakukan setiap hari.

Semoga beberapa list tentang manfaat buah rambutan untuk kecantikan bisa bermanfaat untuk anda semua dan bisa menambah pengetahuan tentang buah rambutan ini dan jangan lupa juga ya silahkan share keteman-teman anda melalui media sosial seperti twitter, facebook ataupun gogle plus ya. dan baca juga artikel sebelumnya yakni Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan Tubuh. Terima kasih.
Title : Khasiat Buah Rambutan Untuk Kecantikan
Description : Buah Rambutan - Tahu kah anda ternyata buah yang selam ini kita kenal hanya sebagai buah untuk pencuci mulut memiliki kandungan vitamin dan ...

6 Responses to "Khasiat Buah Rambutan Untuk Kecantikan"