Khasiat Buah Cermai

Khasait Buah Cermai - Sebagian besar masyarakat indonesia pasti sudah kenal kan dengan buah cermai ya meskipun buah ini berasal dari madagaskar namun buah cermai ini memiliki penggenar yang cukup banyak diindonesia dan banyak sekali masyarakat yang memanfaat kan buah cermai ini sebagai manisan. karena jika dimakan mentah buah cermai ini memiliki rasa yang masam sehingga orang lebih menyukainya jika diolah menjadi cermai.

Khasiat Buah Cermai
Ilustrasi Buah Cermai

Anda pasti sudah tau manfaat dari buah cermai ini untuk kesehatan kita.  cerami ini memiliki nama latin Phyllanthus acidus dan berasal dari keluarga Phyllanthaceae pohon ini memiliki daun yagn mirip sekali dengan daun belimbing wuluh namun daun cermai ini lah yang memiliki khasait yang cukup banyak. bagi anda yagn belum mengetahui apa aja khasiat dari cermai ini jangan khawatir karena saya akan memberikan informasinya untuk anda.

Khasiat Buah Cermai Bagi Pengobatan


  • Mencegah penuaan dini
  • Meningkatkan imunitas alami tubuh
  • Mencegah resiko terserang penyakit jantung,katarak serta strok
  • Meningkatkan produksi sel darah merah
  • Mengobati Penyakit Sembelit dan penyakit kanker

Dan ada beberapa manfaat lainya dari buah cermai ini antara lain yaitu:

  1. Kandungan ribloflavin atau vitamin B2 bermanfaat untuk membantu pertumbuhan jaringan tubuh seperti kulit, mata, ,e,bran mukosa, sistem saraf sehingga terhindar dari penyakit Alzheimer, epilepsy, kecemasan dan mati rasa, mempercepat penyembuhan luka, membantu menyerap vitamin dan mineral, melindungi saluran pencernaan serta meningkatkan imunitas alami tubuh dan memperkuat antibodi
  2. Buah cerami sangat bermanfaat untuk melawan kanker serta menurunkan resiko penyakit kanker, mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas, memperbaiki suasana hati, menurunkan resiko serangan jantung, mengontrol tekanan darah, ,mencegah diabetes, katarak serta troke. hal itu karena buah cermai memiliki kandungan Vitamin C yang cukup banyak.
  3. Kandungan zat saponin dalam daun buah cermai dapat bermanfaat untuk mengusir kolesterol dalam usus yang terserap dalam aliran darah, sehingga akan terhindar dari penyakit kolesterol dan tubuh tetap langsing. Selain itu zat ini berfungsi sebagai antiseptik bagi tubuh.
  4. Kandungan thiamin atau B1 yang ada pada buah cermai bermanfaat untuk membantu fungsi dari kardiovaskular. Thiamin memiliki peran penting dalam produksi acetylcholine, yang menyalurkan pesan ke saraf dan otak sehingga denyut jantung menjadi lebih teratur. Selain itu thiamin juga bermanfaat untuk meningkatkan fungsi otak, meningkatkan konsentrasimelindungi serta meningkatkan fungsi saraf, meningkatkan produksi sel darah merah, meningkatkan selera makan, melindungi membran mukosa dan menurunkan resiko penuaan dini,
Itulah empat manfaat yang bisa kita dapatkan dari buah cermai ini. bagi anda yang masih kurang faham atau kurang mengerti silahkan tinggalkan pesan anda dokotak komentar dibawah semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk anda dan jika anda juga merasa ini bisa bermanfaat untuk orang lain silahkan share juga ya ke media sosial seperti fb dan lainya. baca juga artikrl sebelumnya yakni Manfaat Bengkoang Untuk Kecantikan. Terima kasih.
Title : Khasiat Buah Cermai
Description : Khasait Buah Cermai - Sebagian besar masyarakat indonesia pasti sudah kenal kan dengan buah cermai ya meskipun buah ini berasal dari madaga...

2 Responses to "Khasiat Buah Cermai"


  1. PKV Games Online | BANDAR POKER INDONESIA TERPERCAYA

    - POKER
    - BANDAR CAPSA
    - DOMINO QQ
    - BANDAR Q
    - ADU Q,
    - BANDAR POKER
    - BANDAR 66
    - SAGONG

    Min DEPO Rp.10.000, Min WD Rp.20.000.
    Promo Dari OvoQQ:
    - Bonus TURNOVER Mingguan Sebesar 0,5%.
    - Bonus REFERRAL Sebesar 20%.

    Daftarkan Diri Anda Dan Teman Anda Sekarang Juga Hanya Di Situs Poker Domino QQ Online Indonesia Terpercaya OvoQQ

    Dilayani Oleh CS Kita Yang Profesional, Ramah & Tamah.
    Main Dan Menangkan JACKPOT Ratusan Juta Setiap Harinya Hanya Di OVoQQ

    Kunjungi kami : PKV GAMES

    BalasHapus