Manfaat Buah Belimbing Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Buah Belimbing - Bagi anda yang gak suka buah belimbing anda pasti akan rugi karena buah ini ternyata memiliki manfaat yang cukup banyak untuk kesehatan tubuh kita. buah yang sering disebut juga dengan star fruit ini meman gudah terbukti memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang banyak dan baik untuk kesehatan tubuh kita. buah yang sering kita jumpai disekitar rumah kita ini memiliki warna hijau saat baru tumbuh, dan Jika dipotong, buah ini mempunyai bentuk yang sangat bagus yakni berbentuk bintang. Berbiji kecil dan berwarna coklat. Belimbing ini renyah saat dimakan, dan rasanya manis dan sedikit asam.

Khasiat Buah Belimbing
Manfaat Buah Belimbing

Tak hanya itu saja Buah yang memiliki nama latin Averrhoa carambola ini ternyata juga bisa buat kecantikan loh. yakni bisa untuk mencegah timbulnya jerawat yakni dengan cara dibuat masker wajah. jika anda lagi bingung biar jerawat anda gak timbul anda bisa coba dengan menggunakan buah belimbing selain aman dan sehat juga sangat mudah untuk mendapatkan buah belimbing ini. nah bagi anda yang penasaran langsung aja ya kita lihat apa aja si manfaat buah belimbing ini untk kesehatan dan kecantikan.

Manfaat dan Khasiat Buah Belimbing 

Pencegah Rambut Rontok Yang Efektif
Bagi anda yang rambutnya sering rontok ansa bisa memanfaatkan buah belimbing ini loh. kandungan antioksidan dan vitamin C yang tinggi dari buah belimbing dapat menutrisi setiap helai rambut dan menghindarkan dari gejala kerontokkan pada rambut kepala anda.

Penangkal Datangnya Jerawat
Karena buah belimbing memiliki kandungan zinc yang cukup banyak sehingga sangat bagus untuk kulit wajah kita, dan kandungan zinc ini sendiri sangat berperan penting dalam menangkal tumbuhnya jerawat pada kulit wajah anda

Menjaga Daya Tahan Tubuh
Setiap hari kita melakukan banyak kegiatan dan banyak mengeluarkan keringat sehingga akan membuat tubuh kita jadi tepar nah untuk itu anda harus banyak makan buah belimbing karena dalam buah belimbing ditemukan banyak cairan yang berfungsi sebagai pengganti ion tubuh yang hilang selepas beraktifitas.

Menurunkan Panas pada Tubuh
Bagi anda yang menderita demam maka buah belimbing bisa menjadi obat alami sebagai penurun panas dengan cepat. karena belimbing ini banyak mengandung air sehingga bisa menyejukkan badan yang sedang panas.

Meningkatkan Nafsu Makan
Karena didalam buah belimbing kaya akan viatmin A dan retinol yang berfungsi dalam merangsang nafsu makan pada manusia, nah karena itulah anda dianjurkan untuk memakan buah belimbing minimal satu hari satu biji

Bagi anda yang punya buah belimbing dirumah jangan lupa dicoba ya, selain itu buah belimbing ini juga enak loh jika dibuat rujak. bagi anda yang ingin makan buah belimbing ambil lah buah yang sudah kuning karena rasanya akan lebih manis dan kandungna airnya juga banyak jika dibandingkan dengna yang masih muda. Terima kasih ya semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda .
Title : Manfaat Buah Belimbing Untuk Kesehatan dan Kecantikan
Description : Manfaat Buah Belimbing - Bagi anda yang gak suka buah belimbing anda pasti akan rugi karena buah ini ternyata memiliki manfaat yang cukup b...

1 Response to "Manfaat Buah Belimbing Untuk Kesehatan dan Kecantikan"