Khasiat Buah Kelapa Untuk Mengatasi Jerawat

Buah Kelapa- Buah kelapa memang telah teruji khasiatnya sebagai minuman isotonik dan bisa diolah menjadi nata de coco yang rasanya enak banget dan memiliki bentuk kenyal-kenyal. dan sebagian orang juga sudah tau manfaat buah kelapa untuk mengurangi resiko terkena penyakti osteoporosis karena air kelapa ini memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi loh dan tak hanya itu buah kelapa juga bermanfaat untuk meperlancar pencernaan dan lainya.

Namun tau kah anda ternyata buah yang memiliki nama latin Cocos nucifera juga bermanfaat loh untuk mecegah timbulnya jerawat dan beberapa masalah kulit lainya. mungkin hanya sedikit yang sudah mengetahui Khasiat buah kelapa untuk mengatasi jerawat sedangkan masih banyak yang belum mengetahuinya. karena itu Manfaat Dan Khasiat Aneka Buah Alami akan mencoba menyajikan khasiat buah kelapa untuk kecantikan.

Manfaat Buah Kelapa
Ilustrasi Buah Kelapa

Khasiat Buah Kelapa Untuk Mengatasi Jerawat

Anda pasti tidak suka kan sama jerawat karena jerawat ini sangat menggangu penampilan ada satu jerawat aja udah bingung ya gimana caranya mau nutupin apalagi kalau sampai banyak ya duh pasti bikin galau dan tidur pun gak nyenyak :). dan bahkan terkadang produk-produk yang dijual dipasaran tidak bisa menghilangkan jerawat jika tidak cocok malah menimbulkan jerawat yang lebih banyak oleh karena itulah sebisa mungkin anda harus menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan jerawat. nah saya punya solusinya ni buah kelapa selain bermanfaat untuk kesehatan air buah kelapa juga bermanfaat untuk mengatasi jerawat loh. nah bagi anda yang mempunyai jerawat pada wajah, dapat mencoba air kelapa untuk mengatasinya

Bahan :
  • 3 ruas kunyit
  • 1 buah kelapa muda
Cara Membuat:
  • pertama-tama parut 3 ruas kunyittadi dan masukkan dalam wadah
  • Lalu tuangkan segelas air kelapa muda ke dalamnya. 
  • Kemudian diamkan dalam lemari es semalam. 
  • Setelah itu berikan 3 sdt cendana ke dalam larutan dan diamkan kembali sampai 3 hari. 
  • Lalu saringlah larutan tersebut dengan kain kasa dan oleskan pada bagian wajah yang berjerawat 2 kali dalam sehari.
Gimana mudah kan selain itu bahan-bahannya juga sangat mudah untuk kita jumpai dan anda juga bisa membuat nya sendiri dirumah. selamat mencoba ya dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua bagi anda yang ingin tau manfaat buah lainya baca juga artikel sebelumnya yakni Manfaat Buah tomat Untuk Kesehatan. 
Title : Khasiat Buah Kelapa Untuk Mengatasi Jerawat
Description : Buah Kelapa- Buah kelapa memang telah teruji khasiatnya sebagai minuman isotonik dan bisa diolah menjadi nata de coco yang rasanya enak ban...

8 Responses to "Khasiat Buah Kelapa Untuk Mengatasi Jerawat"

  1. This information is very helpful thank me :D :D

    visit back my website ^_^
    biro jasa stnk
    biro jasa sim
    biro jasa bpkb
    biro jasa perizinan

    BalasHapus
  2. memang banyak ya khasiat dari buah kelapa termasuk pada manfaat daun kelapa

    BalasHapus
  3. "Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)
    “Zapplerepair Apple dan Smarphone specialist
    telp: 087788855868
    website: http://indonesia.zapplerepair.com/

    BalasHapus